ADVERTISEMENT

Anies ke Relawan: Kerja 24 Jam 7 Hari, Semuanya Terbayar Sudah

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Jumat, 05 Mei 2017 17:28 WIB
Anies-Sandi saat rapat pleno KPU DKI / Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Usai penetapan kemenangannya oleh KPUD DKI, gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan menyapa relawannya di Posko Cicurug Anies-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat. Anies mengatakan, segala jerih payah relawannya terbayar dengan kemenangannya.

"Hari ini 5 Mei (2017) perjalanan kampanye tuntas, dan KPU telah menetapkan kemenangan kita. Kerja dari kantor ini berhasil menetapkan pemenang. Di kantor ini kerjanya 24 jam 7 hari seminggu, dan semua pekerjaan itu terbayar sudah," kata Anies kepada relawannya di Posko Anies-Sandi, Jalan Cicurug No 6, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (5/5/2017).

Anies menyebut begitu banyak relawannya yang bekerja untuk pemenangannya. Mereka bekerja dengan tidak terlihat namun dengan hasil kerjanya terasa nyata.

"Begitu banyak yang bekerja, kita beri tepuk tangan kepada Pak Taufik, Pak Syarif, semua relawan yang ada di mana-mana, kerjanya tidak terlihat, tapi dampaknya nyata terlihat," ujarnya.

Apresiasi kerja dari kemenangannya semua berasal warga Jakarta. Harapan warga Jakarta menginginkan perubahan dan tugas Anies-Sandi adalah menuntaskan perubahan tersebut.

"Silahkan joget semua, hari ini hari bahagia, setelah itu kita sapa semua warga Jakarta. Tunjukan kita pemenang yang baik, pemenang itu sapa semua, kita rangkul semua. Jadikan pendukung nomor 1, nomor 2 merasa bersyukur karena pendukung nomor 3 menyapa semuanya. Insya Allah hari-hari ke depan, adalah tahun-tahun kebahagiaan bagi warga Jakarta," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]

(nvl/imk)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT