DetikNews
Sabtu 29 April 2017, 15:57 WIB

Hadiri Syukuran Relawan di Pasar Rebo, Anies Sampaikan Terima Kasih

Arief Ikhsanudin - detikNews
Hadiri Syukuran Relawan di Pasar Rebo, Anies Sampaikan Terima Kasih Anies bersama relawan. (Arief Ikhsanudin/detikcom).
Jakarta - Relawan cagub DKI Anies Baswedan dan cawagub Sandiaga Uno di Pasar Rebo, Jakarta Timur, mengadakan acara tasyakuran kemenangan hitung cepat. Dalam acara tersebut, Anies datang sebagai tamu undangan.

Anies menyampaikan terima kasih kepada semua pihak. Terutama kepada semua orang yang berjuang di lapangan tanpa tampil di depan media.

"Yang membuat kemenangan adalah Bapak-Ibu yang bekerja sunyi senyap. Yang pada 19 April angkanya tinggi sekali," kata Anies dalam acara tersebut, Sabtu (29/4/2017).

Menurut Anies, semua relawan saling membantu untuk kemenangannya dan Sandiaga. Dari yang ada di balik panggung hingga timses yang banyak tampil di publik.

Hadiri Syukuran Relawan di Pasar Rebo, Anies Sampaikan Terima KasihAnies bersama relawan. (Arief Ikhsanudin/detikcom).

"Semua bekerja, termasuk yang bekerja adalah tukang sound yang tidak terlihat. Ada ribuan orang yang tulus yang tidak terlihat yang bekerja," ucap Anies.

Mantan Mendikbud ini pun sempat menyinggung masalah sembako yang ramai beredar pada masa tenang kampanye. Anies mengapresiasi sikap masyarakat yang tahan godaan sembako.

"Udah bagi sembako tapi nggak ditusuk. Jangan ditiru, bagi sembako itu nggak boleh. Itu pelanggaran. Nggak ada gunanya, malah ditinggal," tutur dia.

"Jakarta punya harga diri dan nggak bisa dibeli pakai sembako. Malah ditinggal suaranya. Kalau mau mengawali pemerintah, harus dengan cara yang baik," kata Anies.
(aik/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed