DetikNews
Sabtu 29 April 2017, 14:53 WIB

Warga Puncak Berdoa Bersama di Lokasi Kecelakaan Beruntun

Farhan - detikNews
Warga Puncak Berdoa Bersama di Lokasi Kecelakaan Beruntun Foto: Farhan-detikcom
Bogor - Puluhan warga berdoa dan zikir bersama di lokasi tabrakan beruntun yang menewaskan 4 orang di Jalan Raya Puncak, tanjakan Selarong, Megamendung, Bogor. Warga juga melakukan tabur bunga sebagai bentuk empati.

Kegiatan yang dimulai dengan tabur bunga digelar sekitar pukul 13.30 WIB, Sabtu (29/4/2017). Sejumlah orang juga melakukan orasi meminta agar pemerintah tegas dalam pengaturan lalu lintas di kawasan Puncak.

Pantauan detikcom, di lokasi zikir juga nampak beberapa spanduk yang bertuliskan harapan agar kecelakaan tidak terulang. Warga juga berharp tidak ada lagi bus tidak laik jalan yang diperbolehkan melintas di Puncak.

Warga Puncak Berdoa Bersama di Lokasi Kecelakaan BeruntunFoto: Farhan-detikcom
Hingga pukul 14.00 WIB, puluhan orang terus berdatangan untuk mengikuti doa dan zikir bersama beberapa ulama di lokasi. Beberapa anak-anak juga nampak ikut serta dalam kegiatan doa dan zikir.

Arus lalu lintas di tanjakan Selarong cukup tersendat. Kegiatan doa dan zikir yang dilakukan di pinggir jalan membuat pengendara mengurangi kecepatannya. Puluhan petugas kepolisian dibantu masyarakat mengatur arus kendaraan agar tetap lancar.

Warga Puncak Berdoa Bersama di Lokasi Kecelakaan BeruntunFoto: Farhan-detikcom

[Gambas:Video 20detik]


(fdn/fdn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed