Karangan Bunga untuk Ahok di Balai Kota Ambruk Saat Hujan Deras

ADVERTISEMENT

Karangan Bunga untuk Ahok di Balai Kota Ambruk Saat Hujan Deras

Bisma Alief Laksana - detikNews
Rabu, 26 Apr 2017 16:06 WIB
Karangan bunga untuk Ahok di Balai Kota ambruk. (Bisma Alief/detikcom)
Jakarta - Karangan bunga yang terletak di lapangan Balai Kota hancur karena hujan deras dan angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta Pusat siang ini. Terlihat karangan bunga ambruk karena penyangganya tidak kuat menahan hujan dan angin kencang.

Ada beberapa karangan bunga yang sudah dibereskan oleh petugas kebersihan karena sudah ambruk. Namun masih ada yang hampir jatuh dan bersandar di karangan bunga lain.

 Karangan bunga untuk Ahok di Balai Kota ambruk / Karangan bunga untuk Ahok di Balai Kota ambruk. (Bisma Alief/detikcom)


Pemandangan tersebut sangat kontras dibanding pada pagi hingga siang tadi. Lapangan Balai Kota sebelumnya menjadi lokasi yang paling banyak ditempati karangan bunga. Namun hal tersebut tak terlihat lagi.

Sebelumnya, karangan bunga berisi dukungan kepada Ahok terus berdatangan dari warga ke Balai Kota. Diperkirakan karangan bunga ini sudah mencapai angka seribu buah.

"Informasinya sekarang sekitar 1.000 karangan bunga, namun sedang didata dulu. Sama nanti ada tim, tapi informasi ke saya sudah ada 1.000 karangan bunga," kata Kepala Biro Kerja Sama Luar Negeri dan Daerah DKI Mawardi saat dihubungi wartawan.

Karangan bunga untuk Ahok sebelum hujan / Karangan bunga untuk Ahok sebelum hujan (Istimewa)
(bis/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT