DetikNews
Senin 24 April 2017, 12:23 WIB

Penembakan Di Lubuklinggau

Indra, Penumpang Mobil yang Ditembaki Polisi Meninggal di RS

Raja Adil Siregar - detikNews
Indra, Penumpang Mobil yang Ditembaki Polisi Meninggal di RS Foto: Raja Adil Siregar/detikcom
Palembang - Indrayani (33), penumpang mobil yang ditembaki polisi di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, mengembuskan nafas terakhir di RS M Hoesin Palembang pagi ini. Dengan demikian, korban jadi 2 orang.

Berita duka ini disampaikan kerabat korban, Ujang, Senin (24/4/2017). Indra meninggal sekitar pukul 05.00 WIB. Jenazah langsung dipulangkan ke rumah duka di Desa Belitar Curup, Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

"Saya dihubungi pihak Polres Lubuklinggau tadi pagi. Saat ini sudah dalam perjalanan menuju kediaman," kata Ujang.

Indra mengembuskan nafas terakhir setelah menjalani perawatan selama 6 hari di RS. Pria tersebut terluka tembak di bagian leher dan menembus tulang belakang.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Agung Budi Maryoto membenarkan hal tersebut. Menurut dia, jenazah dilepas Polda Sumsel dan Kapolresta Palembang Kombes Wahyu Bintono Hari Bawono sekitar pukul 07.00 WIB.

"Tadi saya sempat datang ke rumah sakit untuk melepas keberangkatan jenazah. Sesuai permintaan pihak keluarga, jenazah langsung diberangkatkan ke kediamannya di Bengkulu," ujar jenderal bintang dua tersebut.

Indra, Penumpang Mobil yang Ditembaki Polisi Meninggal di RSFoto: Raja Adil Siregar/detikcom

Selain Indra, korban tewas dalam penembakan Brigadir K, Selasa (18/4) lalu, adalah Surini (54). Mobil mereka ditembaki karena tak berhenti saat razia di Jl Fatmawati, Lubuklinggau. Setelah diusut, ternyata sopir, Diki, mengaku kabur karena tak memiliki SIM. Pajak mobil juga mati.

Brigadir K dijadikan tersangka dalam kejadian ini. Dia dianggap lalai dalam bertugas sehingga menyebabkan meninggalnya orang lain. Anggota Polres Lubuklinggau ini ditahan di Polda Sumsel.
(try/try)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed