DetikNews
Jumat 21 Apr 2017, 16:36 WIB

Polisi Minta Keterangan Novel Baswedan Sekembalinya dari Singapura

Mei Amelia R - detikNews
Polisi Minta Keterangan Novel Baswedan Sekembalinya dari Singapura Foto: Istimewa
Jakarta - Novel Baswedan masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Singapura akibat teror penyiraman air keras. Penyidik senior KPK ini akan dimintai keterangan oleh polisi selepas kepulangannya dari Singapura.

"Kami tunggu saja di sini," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono saat ditanya apakah penyidik akan menemui Novel di Singapura atau tidak untuk meminta keterangan, Jumat (21/4/2017).

Menurut Argo, yang terpenting Novel mendapat perawatan lebih dulu. "Sambil kita mencari bukti-bukti lain," ujar Argo.

Argo memastikan pihaknya akan meminta keterangan dari Novel sekembali dari Singapura. Keterangan Novel dan saksi-saksi akan dicocokkan dengan bukti-bukti lain untuk penyelidikan lebih mendalam.

"Nah nanti kami mintai keterangan. Kami cross check. Nanti keterangan korban dan saksi dengan barang bukti kami cari keterkaitannya," tutur dia.

Polisi telah meminta keterangan kepada 16 saksi. Polisi juga masih mengidentifikasi sosok di foto-foto yang dicurigai sebagai pelaku.

"Ada foto yang diberikan kepada kepolisian. Hanya foto doang, kami kan masih nyari-nyari siapa di foto ini, alamatnya di mana. Di sini kami pelan-pelan cari, di sini foto yang pernah lihat siapa, kami cari itu," kata Argo.
(mei/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed