DetikNews
Jumat 21 Apr 2017, 14:30 WIB

Janjian Bertemu Djarot, Sandiaga: Saya Sudah SMS Minta Waktu

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Janjian Bertemu Djarot, Sandiaga: Saya Sudah SMS Minta Waktu Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, yang unggul dalam real count KPU, telah bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk melakukan rekonsiliasi seusai pencoblosan putaran kedua pilgub. Pasangan Anies, Sandiaga Salahuddin Uno, mengatakan sudah membuat janji makan malam dengan Djarot Saiful Hidayat.

"Saya sudah SMS Pak Djarot, sudah tek-tokan. Saya minta waktu malam untuk makan malam dan belum ada kabar. Mudah-mudahan nanti segera," kata Sandiaga di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017).

Sebelumnya diberitakan, cagub DKI Jakarta Anies Baswedan menemui Gubernur Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota. Keduanya bertemu dan sepakat menjaga persatuan.

"Kami sama-sama mengeluarkan rekonsiliasi antarpendukung dan menjaga persatuan, memperjuangkan persatuan," ujar Anies setelah bertemu dengan Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/4).

Dalam pertemuan itu, Anies dan Ahok membahas program-program untuk Jakarta selanjutnya. Selain itu, Ahok dengan tangan terbuka mengajak Anies dan timnya duduk bersama untuk membahas APBD Perubahan agar tidak mengalami deadlock. Ahok juga siap memberikan data yang dibutuhkan Anies.
(fdu/ams)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed