DetikNews
Jumat 21 April 2017, 14:09 WIB

Gerindra: Kenapa Foto Mirip Aryo Diunggah Setelah Anies Menang?

Andhika Prasetia - detikNews
Gerindra: Kenapa Foto Mirip Aryo Diunggah Setelah Anies Menang? Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (Dok. Pribadi)
Jakarta - Dunia maya dihebohkan foto mesum yang dikaitkan dengan keponakan Prabowo Subianto yang juga anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Aryo Hashim Djojohadikusumo. Partai Gerindra heran mengapa foto tersebut beredar sehari setelah Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang dalam pilgub DKI.

"Pertanyaannya, kenapa dikeluarkan setelah Anies menang sebagai Gubernur DKI? Menurut kami, Aryo dipastikan tidak berbuat seperti yang di foto sehingga yang mirip Aryo ini di-cropping karena sangat berbeda dengan Aryo," kata Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (21/4/2017).

Dasco mengatakan sudah mendapat bantahan langsung dari Aryo. Gerindra belum mengambil langkah hukum terkait dengan foto mirip Aryo yang beredar di dunia maya itu.

(Baca juga: Heboh Foto Mesum Mirip Ponakan Prabowo, Gerindra: Itu Bukan Aryo)

"Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan, dan ini kami sampaikan. Perkembangan lain nanti akan kami infokan," ujar Dasco.

Dalam jagat dunia maya, ada empat foto mirip Aryo yang beredar. Pada foto-foto tersebut, tampak foto seorang pria yang tengah bersama dua wanita di sebuah ruangan. Ketiga orang tersebut tak mengenakan busana. Salah satu foto menunjukkan si pria tengah beradegan seks dengan salah seorang perempuan.

Dalam posting-an di salah satu forum dunia maya, empat foto itu dikaitkan dengan Aryo. Posting-an tersebut sudah dihapus, namun screenshoot-nya sudah telanjur beredar luas.
(dkp/tor)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed