DetikNews
Jumat 21 April 2017, 13:16 WIB

Ahok: Aku Cuma Mikir Oktober Selesai Terus Jalan-jalan

Nur Indah Fatmawati - detikNews
Ahok: Aku Cuma Mikir Oktober Selesai Terus Jalan-jalan Ahok di Balai Kota (Nur Indah Fatmawati/detikcom)
Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menyelesaikan masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Oktober 2017. Setelah itu, Ahok mengaku ingin menghabiskan waktu dengan jalan-jalan bersama keluarga.

"Aku cuma pikiran Oktober selesai, aku mau jalan-jalan sama keluarga aja. Udah lama nggak jalan-jalan," ucap Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).



"Mau ke mana, Pak?" tanya wartawan.

"Ke mana-mana saja," jawab Ahok merespons.

Hanya, Ahok kembali memikirkan kasus hukum yang menjeratnya. Ahok mengaku akan mempertimbangkan apa vonis yang diterimanya itu sebelum menentukan pilihan untuk berlibur bersama keluarga.

"Tunggu putusan dulu dong," katanya singkat.

Pada Januari lalu, Ahok sempat mengaku tidak jadi masalah bila gagal terpilih lagi. Dia mengaku sudah berencana menjual tanahnya untuk membeli sebuah mobil Range Rover bila tidak menjadi gubernur. Ahok juga mengatakan menjadi gubernur bukanlah pekerjaan mudah. Maka, bila ada orang yang menjadi Gubernur DKI, Ahok mengucapkan syukur.

"Mau test drive dulu. Udah test drive kayaknya masih enak Land Cruiser," ujar Ahok sembari tertawa saat ditanya rencananya membeli Range Rover.

Anda menyaksikan video khas 20detik



(nif/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed