DetikNews
Jumat 21 Apr 2017, 09:02 WIB

Warga di Balai Kota: Terima Kasih Pak Ahok Telah Menginspirasi

Nur Indah Fatmawati - detikNews
Warga di Balai Kota: Terima Kasih Pak Ahok Telah Menginspirasi Foto: Nur Indah Fatmawati/detikcom
Jakarta - Warga sudah ramai di Balai Kota sejak pagi menanti kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selain ingin berkeluh kesah, warga ingin memberi bunga dan ucapan terima kasih kepada Ahok, yang telah melayani dengan hati warga Ibu Kota.

Relita dan temannya ingin memberi bunga dan berterima kasih kepada Ahok.Relita dan temannya ingin memberi bunga dan berterima kasih kepada Ahok. (Nur Indah Fatmawati/detikcom)
Salah satunya Relita, yang datang ke Balai Kota untuk memberi Ahok buket bunga cantik. "Mau ngasih Pak Ahok semangat. Sesuai sama tulisan ini," kata Relita sambil menunjukkan buket bunga yang dibawanya, Jumat (21/4/2017).

Dengan memakai kebaya, ia membawa buket bunga bertuliskan, "Terima Kasih Pak Ahok. Bapak telah menyemangati dan menginspirasi Indonesia. Tetaplah bersinar!"

Warga Kelapa Gading ini sudah berada di Balai Kota sejak pukul 06.55 WIB. Ia bersama seorang temannya, warga Cawang, Hanny, juga ingin memanfaatkan momen berfoto bersama Ahok.

"Tetap semangat, tetap berkarya untuk kemajuan bangsa di bidang yang lain. Sesuai dengan passion," ujar mereka.
Warga setia menanti kedatangan Ahok.Warga setia menanti kedatangan Ahok. (Nur Indah Fatmawati/detikcom)
Selain memberi semangat pada masa pemerintahan Ahok hingga Oktober nanti, mereka mengucapkan optimisme kepada gubernur yang baru selanjutnya.

"Gubernur yang baru nanti optimistis jalan. Kan banyak perangkat lain yang ikut mendukung. Harapannya meneruskan program yang sudah baik," kata Relita.

Warga lain tampak menanti kedatangan orang nomor satu di Ibu Kota itu.

Mau tonton video terbaru dan asyik lainnya?

(aan/aan)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed