DetikNews
Kamis 20 April 2017, 17:57 WIB

Penembakan Di Lubuklinggau

Proyektil Diangkat, Kondisi Sopir Mobil yang Ditembaki Polisi Membaik

Raja Adil Siregar - detikNews
Proyektil Diangkat, Kondisi Sopir Mobil yang Ditembaki Polisi Membaik Foto: Raja Adil Siregar/detikcom
Lubuklinggau - Kondisi Gatot alias Diki (29), sopir mobil Honda City yang menjadi sasaran penembakan Brigadir K di Lubuklinggau, Sumatera Selatan, membaik. Dia telah menjalani operasi pengangkatan proyektil.

Hal ini disampaikan Dirut RSUD Sobirin, dr Harun, saat mendampingi Gubernur Sumsel Alex Noerdin dan Wali Kota Lubuklinggau Prana Putra Sohe, yang menengok Diki, Kamis (20/4/2017).

"Keadaannya sudah semakin membaik. Proyektil yang ada di tubuh korban (Diki) sudah diangkat kemarin. Doakan semoga cepat sehat," ujar Harun.

Dirut RSUD Sobirin, dr HarunDirut RSUD Sobirin, dr Harun (Raja Adil Siregar/detikcom)
Saat ini, menurut Harun, tidak ada pihak keluarga yang menunggu Diki karena korban lain dirujuk ke Palembang. "Dia (Diki) anak angkat almarhum (Surini)," kata Harun.

Korban lain yang dimaksud adalah Novianti dan 2 anaknya (Genta dan Galih) serta Dewi Alina (sepupu). Indra (35) telah lebih dulu dirujuk ke Palembang.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin menyebut, "Dia (Diki) cuma bilang kalau lambung sebelah kiri masih terasa sakit."

Hingga saat ini belum diketahui alasan Diki tak berhenti meski dikejar polisi, selain urusan SIM dan pajak mobil yang mati. Padahal, andai dia berhenti, ada kemungkinan penembakan yang menewaskan Surini, ibu angkatnya, tak terjadi.
(try/try)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed