DetikNews
Kamis 20 April 2017, 15:34 WIB

Penembakan Di Lubuklinggau

Brigadir K Dibawa ke TKP, Berpenutup Kepala dan Dikawal Ketat

Raja Adil Siregar - detikNews
Brigadir K Dibawa ke TKP, Berpenutup Kepala dan Dikawal Ketat Foto: Raja Adil Siregar/detikcom
Lubuklinggau - Brigadir K dibawa dari Palembang ke Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Ekspresinya tak terlihat karena dia menggunakan penutup kepala. Hanya, dia terlihat tertunduk lesu.

Brigadir K mengenakan kaus klub sepak bola. Dengan menggunakan mobil Pajero putih dan pengawalan ketat, dia tiba di tempat kejadian perkara (TKP) penembakan, di Jl HM Suharto, pada pukul 13.48 WIB, Kamis (20/4/2017). Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, tidak ada adegan layaknya olah TKP.

"Mobil cuma buka pintu, 1 menit kemudian pergi pakai mobil putih," kata warga sekitar lokasi, Ihram.

Sebelum ke lokasi razia dan penembakan, Brigadir K transit di Mapolres dan Mapolsek Lubuklinggau Timur. Tak diketahui kegiatan Brigadir K selama di 2 kantor polisi tersebut.

Brigadir K Dibawa ke TKP, Berpenutup Kepala dan Dikawal KetatFoto: Raja Adil Siregar/detikcom

Belum ada penjelasan resmi soal kegiatan ini. Namun Kapolres Lubuklingga AKBP Hajat Mabrur Bujangga pada Rabu (19/4) malam sempat mengatakan olah TKP dijadwalkan digelar hari ini.

Brigadir K berurusan dengan Propam Polda Sumsel setelah menembaki mobil Honda City, yang kabur saat razia, dengan menggunakan senjata laras panjang. Satu orang tewas dan beberapa lainnya terluka.





(try/try)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed