DetikNews
Kamis 20 April 2017, 09:02 WIB

Ahok Ajak Tim Anies Duduk Bersama Susun Anggaran

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Ahok Ajak Tim Anies Duduk Bersama Susun Anggaran Foto: Noval/detikcom
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengajak cagub DKI Jakarta Anies Baswedan beserta timnya membahas APBD Perubahan. Dia bahkan siap membuka tangan lebar-lebar memberikan data yang diperlukan Anies.

"Saya sudah minta tim anggarannya Pak Anies kirim saja ke sini, kan kami open data. Kami duduk bareng, kami susun, mana yang harus cepat supaya begitu masuk bisa memenuhi janji-janjinya," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

"APBD-P DKI dibilang banyak, nggak banyak juga loh. Kalau memang ada oknum-oknum DPRD, pokir-pokir diturutin, nggak bisa jalan nanti semua," ujar Ahok.

Ahok juga meminta partai pengusung Anies-Sandi mendukung percepatan pembahasan APBD-P. Jika terhambat, Anies-lah yang akan kesulitan saat menjalankan tugas.

"Nah, ini yang kami perlu bantuan juga, kalau deadlock saya sih pasti berani, deadlock saya, kasihan tapi Pak Anies-nya kalau saya deadlock. Karena, begitu saya keluar Oktober baru susun, bisa nggak kalau makainya, terlalu mepet. Nah, itu yang dari awal bisa dipercepat. Mesti ada dukungan dari partai sana juga gitu loh," tutur Ahok, yang terbalut batik berwarna hijau.
(aan/bpn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed