DetikNews
Rabu 19 April 2017, 14:15 WIB

Pilgub DKI Putaran Kedua

Sorakan Dukung Anies Bergema Saat Hitung Suara di TPS 28 Dimulai

Cici Marlina - detikNews
Sorakan Dukung Anies Bergema Saat Hitung Suara di TPS 28 Dimulai Foto: Penghitungan suara di TPS Anies mencoblos (Cici-detikcom)
Jakarta - Perhitungan suara pilkada DKI Jakarta dimulai di TPS 28, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. TPS ini adalah tempat calon gubernur Anies Rasyid Baswedan menggunakan hak pilihnya pagi tadi.

Pantauan detikcom di TPS 28, Jalan Lebak Bulus II, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017), sejak pukul 13.47 WIB, surat suara mulai dihitung oleh petugas TPS 28.

Pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno keluar sebagai nama pertama yang disebutkan.

Warga antusias saat mengikuti perhitungan suara ini. Bahkan beberapa warga teriak 'takbir', saat pasangan nomor 3 disebutkan. Mereka juga berteriak 'lanjut, lanjut, lanjut' saat Anies dan Sandi kembali di sebutkan.


Sorakan Dukung Anies Bergema Saat Hitung Suara di TPS 28 DimulaiFoto: Penghitungan suara di TPS Anies mencoblos (Cici-detikcom)



Berbeda dengan lawannya pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat ketika disebutkan, warga terlihat geram dan bersorak 'wooooo'. Bahkan ada yang berteriak 'ikan asin' dan 'sembako'.

Hingga saat ini perhitungan suara masih berlangsung. Anies Sandi masih memimpin perolehan suara sementara.
(rvk/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed