DetikNews
Rabu 19 April 2017, 13:27 WIB

Wali Kota dan Kapolres Jakpus Tinjau TPS 17 Petamburan

Yulida Medistiara - detikNews
Wali Kota dan Kapolres Jakpus Tinjau TPS 17 Petamburan Foto: Yulida Medistiara/detikcom
Jakarta - Wali Kota Jakarta Pusat Mangara Pardede dan Kapolres Metro Jakpus Kombes Suyudi Ario Seto turut meninjau pelaksanaan pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di TPS 17 Petamburan, Jakarta Pusat.

Mangara dan Kombes Suyudi melihat langsung kondisi di TPS 17, tempat Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab mencoblos. Ia sempat bersalaman dengan beberapa panitia, kemudian diajak warga berfoto ria. Mangara dan Suyudi juga sempat berfoto dengan artis Jane Shalimar.

Mangara menjelaskan dirinya hadir setelah dari TPS tempat memilihnya Presiden Jokowi di Gambir, Jakarta Pusat. Baru setelah itu dia berkeliling hingga ke TPS 17.

"Habis dari TPS Presiden, terus kami naik motor keliling di beberapa TPS, sepanjang Tanah Abang lalu terakhir TPS 17," kata Manggara, di Jl Petamburan IV, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Ia menyebut keadaan hingga saat ini aman. Namun yang pantas menyampaikan adalah Kapolres Jakarta Pusat, sementara Kombes Suyudi menilai saat ini peristiwa aman terkendali.

"Insyaallah situasi sampai saat ini aman kondusif. Mungkin masih ada sedikit perbedaan pendapat tapi yang penting kan semua hati dingin dan kegiatan ini harus berjalan dengan baik," ujarnya
(erd/erd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed