DetikNews
Rabu 19 April 2017, 08:35 WIB

Pilgub DKI Putaran Kedua

Agus Yudhoyono Kembali akan Mencoblos di TPS Cibeber

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Agus Yudhoyono Kembali akan Mencoblos di TPS Cibeber Agus dan Annisa Pohan di putaran pertama Pilgub DKI. (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono, cagub yang maju di putaran pertama Pilgub DKI lalu, akan menggunakan hak pilih di TPS 6 Cibeber, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebagai warga Jakarta, Agus akan ikut andil dalam memilih pemimpin baru.

"Mas Agus nyoblos di Cibeber," ujar juru bicara Agus, Rico Rustombi, dalam pesan singkat kepada wartawan, Rabu (19/4/2017).

TPS 06 merupakan TPS yang sama tempat Agus menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari lalu. Saat itu, dia masih berstatus calon Gubernur DKI nomor urut satu.

TPS Cibeber tempat Agus mencoblos.TPS Cibeber tempat Agus mencoblos. (Gibran Maulana/detikcom)
Dalam pemungutan suara putaran pertama, Agus mencoblos bersama istrinya, Annisa Pohan. Mereka saat itu kompak menggunakan busana berwarna hitam. Annisa lengkap berjilbab.

Di TPS tempat Agus mencoblos, pasangan nomor urut 2, Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, memenangi perolehan suara di putaran pertama. Pasangan petahana itu unggul dengan 286 suara, diikuti Agus dan pasangannya, Sylviana Murni, dengan 127 suara dan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan 66 suara.

Saat ini, di lokasi TPS 06 Cibeber, pencoblosan telah dimulai. Menarik untuk disimak ke mana 127 suara yang diperoleh Agus-Sylvi akan berlabuh.
(gbr/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed