DetikNews
Rabu 19 April 2017, 06:06 WIB

Usai Salat Subuh, Sandiaga: Mohon Doa untuk Kelancaran Hari Ini

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Usai Salat Subuh, Sandiaga: Mohon Doa untuk Kelancaran Hari Ini Foto: Aditya Fajar/detikcom
Jakarta - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menunaikan salat subuh berjemaah di Masjid At-taqwa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Lokasi ibadah salat subuh ini memang tidak terlalu jauh dari kediamannya di Jalan Pulombangkeng.

Pantauan detikcom, usai menunaikan salat subuh berjamaah, sekitar pukul 05.17 WIB. Sandiaga bersama jamaah lainnya berzikir dan mengikuti siraman tausiah subuh.
Sandiaga saat menunaikan salat subuhSandiaga saat menunaikan salat subuh Foto: Aditya Fajar/detikcom
Sandiaga yang mengenakan baju koko berwarna putih dan sarung dengan peci hitam itu tampak khusyuk berzikir dan memanjatkan doanya. Selepas itu, Sandiaga menyempatkan diri menyapa para jamaah masjid.

"Alhamdulilah, syukur kita bisa berkumpul di hari final ini untuk menunaikan salat subuh. Tinggal beberapa jam lagi TPS akan dibuka, mohon doanya, diberikan doa untuk dimudahkan kelancarannya, semoga Allah SWT membukakan kemenangan bagi kita dan Jakarta," papar Sandi.

Sandiaga saat menunaikan salat subuhSandiaga saat menunaikan salat subuh Foto: Aditya Fajar/detikcom
Dalam kuliah subuhnya, Ustaz Solmed mengingatkan para jamaah untuk berikhtiar dan berserah diri kepada Allah SWT, atas apa yang dikerjakan.

"Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kebaikannya, perjuangan sudah dijalankan, ikhtiar akan kita jalankan dan doa tidak pernah dilupakan. Kita serahkan semua urusan yang dikerjakan, dimohonkan kepada Allah SWT. Karena DIA yang akan menentukan segalanya," ujar ustad Solmed dalam kuliah subuhnya.

Setelah salat subuh berjemaah, Sandi dijadwalkan akan berolahraga lari pagi. Setelah itu, Sandi akan mencoblos di TPS 1 Jalan Daha IV, Kebayoran Baru.

Mau tonton video terbaru dan asyik lainnya?



(adf/ams)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed