DetikNews
Senin 17 April 2017, 16:46 WIB

Pilgub DKI Putaran Kedua

Anti-bagi Sembako, Djarot: Kalau Ada Harus Ditindak Tegas

Nathania Riris Michico - detikNews
Anti-bagi Sembako, Djarot: Kalau Ada Harus Ditindak Tegas Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat (Nathania Riris Michicco/detikcom)
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat mengaku anti terhadap aksi kampanye bagi-bagi sembako gratis, apalagi yang sedang marak terjadi. Calon Wagub DKI yang juga petahana itu meminta agar aksi money politics ditindak tegas.

"Kita anti (bagi-bagi sembako). Kalau ada seperti itu, harus ditindak tegas," kata Djarot setelah bertemu dengan warga di Jalan Cilincing Lama, Jakarta Utara, Senin (17/4/2017).

Djarot juga mengaku tidak takut apabila citranya menjadi miring terkait kasus pembagian sembako itu. Namun dia meminta agar pihak lain tidak memanfaatkan situasi dan menuding yang tidak-tidak.

"Makanya kita anti gitu lo. Jangan itu pihak-pihak lain memanfaatkan kayak begini sama seperti ini, tolong dijaga," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Minggu pagi (16/4) sekitar pukul 08.30 WIB di kawasan Kalibata City terjadi pembubaran aksi pembagian sembako yang dilakukan oleh sekelompok orang mengenakan kemeja kotak-kotak. Ketua Panwaslu Jakarta Selatan Ahmad Ari membenarkan adanya kejadian pembagian sembako yang berisi beras, minyak goreng, dan gula tersebut.
(nth/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed