DetikNews
Rabu 12 April 2017, 00:38 WIB

Bus Mayasari dan 6 Mobil Tabrakan Beruntun di Jaktim

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Bus Mayasari dan 6 Mobil Tabrakan Beruntun di Jaktim Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Jakarta - Tabrakan beruntun yang melibatkan enam mobil dan sebuah bus Mayasari Bakti rute Tanjung Priok-Cililitan terjadi di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Betul ada kejadian, pukul 21.30 WIB ada kecelakaan beruntun. Diduga sopir mengantuk, kemudian tiba-tiba bus menghantam dengan keras mobil di depannya. Karena saking kencangnya, enam mobil tertabrak," ujar salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Heriyanto, saat dihubungi detikcom, Selasa (11/4/2017) sekitar pukul 23.55 WIB.

Heriyanto mengatakan tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Namun kerugian material akibat kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

"Sopir bus maupun mobil tidak ada yang luka serius, mungkin tadi hanya kaget saja. Tapi kerusakan mobil mungkin sampai jutaan, ya," kata Heriyanto.

Heriyanto menambahkan, saat ini mobil yang mengalami kecelakaan sudah dievakuasi di Satlantas Polres Jakarta Timur. "Semua mobilnya sudah dievakuasi, sekarang lalu lintas sudah lancar," katanya.
(fdu/nkn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed