detikNews
Selasa 11 April 2017, 16:49 WIB

Pilgub DKI Putaran Kedua

Prabowo Hadiri Deklarasi Komunitas Kristiani untuk Anies-Sandi

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Prabowo Hadiri Deklarasi Komunitas Kristiani untuk Anies-Sandi Prabowo hadiri deklarasi Komunitas Kristiani untuk Anies-Sandi / Foto: Cici Marlina Rahayu/detikcom
Jakarta - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pasangan nomor 3, Anies Rasyid Baswedan dan Sandi Salahuddin Uno mendapat dukungan dari Komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja DKI Jakarta. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadir dalam deklarasi ini.

Pantauan detikcom di Wisma Serbaguna Senayan, Jalan New Dhelhi, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017), Prabowo datang pukul 16.15 WIB. Sandiaga juga sudah hadir lebih dahulu.

Prabowo hadiri deklarasi Komunitas Kristiani untuk Anies-Sandi / Prabowo hadiri deklarasi Komunitas Kristiani untuk Anies-Sandi / Foto: Cici Marlina Rahayu/detikcom


Deklarasi ini ditandatangani oleh 12 pendeta perwakilan dari komunitas Kristiani Interdenominasi Gereja DKI Jakarta.

"Selasa 11 April 2017, beberapa hari sebelum umat kristiani merayakan hari kebangkitan yaitu hari kemenangan untuk kita sekalian, Tuhan tahu betapa suci dan tulusnya rencana kita ini. Rencana untuk bersama-sama deklarasikan semangat perjuangan, komunitas kristiani gereja DKI memilih Anies Sandi," kata salah satu pendeta, Jhon Negoro dalam sambutannya.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh Ratna Sarumpaet dan Hashim Djojohadikusumo. Acara hingga saat ini masih berlangsung.
(imk/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com