DetikNews
Senin 10 April 2017, 22:19 WIB

Berdamai, Razman dan Bella Luna Cabut Laporan di Polisi

Jabbar Ramdhani - detikNews
Berdamai, Razman dan Bella Luna Cabut Laporan di Polisi Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan pengacara Razman Arif Nasution atas artis Bella Luna telah usai. Razman dan Bella sama-sama mencabut laporan yang telah mereka buat di kantor polisi.

Razman telah mencabut laporannya di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, siang tadi. "Benar, sudah cabut laporan tadi siang, jam 14.00 WIB," kata Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh ketika dikonfirmasi, Senin (10/4/2017) malam.

Dikonfirmasi terpisah, kuasa hukum Bella Luna, Henry Indraguna, pun mengatakan hal yang sama. Laporan Bella Luna atas Razman yang dibuat di Polda Metro Jaya pun dicabut pada hari yang sama.
Berdamai, Razman dan Bella Luna Cabut Laporan di PolisiFoto: Dok. Istimewa

"Ya (laporan di Polsek Penjaringan sudah dicabut). Di Polda hari ini juga. Setelah dari Polsek dicabut, terus kita langsung ke Polda. Dicabutlah yang di Polda," kata Henry.

Ia mengatakan alasan dicabutnya laporan dari kedua belah pihak ini didasarkan beberapa keputusan bersama. Henry mengatakan kedua belah pihak telah mencapai kata damai.

Pada poin ini, Bella sudah bebas mencari pasangan karena keduanya sudah tidak terikat sebagai pasangan suami-istri.

"Ada terjadi mediasi perdamaian yang disepakati kedua belah pihak. Salah satunya membebaskan Bella Luna. Jadi dia sudah tidak terkekang lagi, ya. Kemarin kan Razman Nasution mintanya masih jadi 'suami-istri', ya. Jadi Bella Luna sudah bebas. Jadi bukan lagi pasangan 'suami-istri', baik siri maupun tidak. Jadi sudah boleh memilih siapa pun," tuturnya.

Kesepakatan lain antara Bella dan Razman ialah mencabut laporan masing-masing dan tidak lagi saling melaporkan. Selain itu, sudah tidak ada persoalan dan keduanya bersepakat menjadi saudara.

"Keempat, setiap perkara yang kemarin itu, termasuk uang yang Rp 50 juta dan apa pun juga, sudah tidak ada apa-apa lagi. Kelima, bersepakat menjadi saudara," ucapnya.

Pada saat mencabut laporan di Polsek Metro Penjaringan dan Polda Metro Jaya tadi, Henry mengatakan semua pihak hadir, termasuk Bella dan Razman. Razman sendiri belum dapat dikonfirmasi mengenai hal ini.
(jbr/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed