DetikNews
Senin 10 April 2017, 05:51 WIB

Sempat Berdamai, Razman-Bella Luna Buka Lagi Babak Pertarungan

Fajar Pratama - detikNews
Sempat Berdamai, Razman-Bella Luna Buka Lagi Babak Pertarungan Bella Luna dan pengacaranya (Foto: Mei Amelia/detikcom)
Jakarta - Perseteruan advokat Razman Arif Nasution dengan artis Bella Luna Ferlin tampaknya masih akan terus bergulir. Keduanya sempat damai, namun kini membuka lagi babak pertarungan.

Razman dan Bella yang sempat menjadi pasangan suami istri saling melaporkan ke polisi. Berawal dari insiden pada Senin (3/4) pekan lalu, di mana keduanya ribut di apartemen Bella di kawasan Penjaringan.

Berasal dari adu mulut, Razman yang meyakini Bella masih merupakan istrinya, meminta uang Rp 50 juta yang sudah diberikannya ke Bella. Sedangkan Bella yang merasa sudah bukan istri Razman karena kawin kontrak keduanya sudah kadaluwarsa, telah menggunakan uang tersebut.

Razman lantas mempolisikan Bella ke Polsek Penjaringan dengan tuduhan penganiayaan. Ribut pada Senin dinihari tersebut membuat Razman mendapatkan luka gigit dan cakaran.

Bella yang merasa hanya membela diri kemudian menyerang balik. Dia melaporkan Razman ke Mapolda Metro Jaya, karena dituduh melakukan operasi payudara.

Pengacara Bella, Henry Indraguna mengatakan hubungan Razman dan Bella sempat membaik. Mereka sempat bertemu di kawasan Senayan pada Jumat (7/4) dan memutuskan untuk berdamai.

"Namun pada Sabtu malam mereka telponan dan SMS-an. Mereka ribut lagi. Orang tua Bella tidak setuju. Sedangkan Bella juga ingin bebas dari Razman," kata Henry, Minggu (9/4/2017).

Karena kembali ribut, keduanya batal mencabut laporan masing-masing. Henry mengatakan, Bella siap menghadapi kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Razman.

"Bella bilang dia siap menghadapi. Kalaupun nanti bersalah, paling cuma dihukum setahun. Habis itu bisa hidup bebas," sambung Henry.

Razman belum bisa dikonfirmasi mengenai pernyataan dari Henry ini.



(fjp/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed