DetikNews
Kamis 06 April 2017, 20:26 WIB

Disebut Operasi Payudara, Bella Luna Polisikan Razman

Mei Amelia R - detikNews
Disebut Operasi Payudara, Bella Luna Polisikan Razman Foto: Mei Amelia/detikcom
Jakarta - Kisruh Bella Luna dengan pengacara Razman Arif Nasution terus berlanjut. Setelah dilaporkan Razman atas tuduhan penganiayaan, Bella kini berbalik melaporkan mantan suami sirinya itu karena dituduh melakukan operasi payudara.

"Bella Luna melaporkan Razman atas dugaan menyerang kehormatan Bella Luna dengan menyebutkan operasi payudara, yang merugikan, baik materiil maupun imateriel seumur hidup," kata kuasa hukum Bella, Hendry Indraguna, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (6/4/2017).

Hendry mengatakan pihaknya sebetulnya tidak ingin melaporkan Razman ke polisi. Tapi, menurut Hendry, Razman tidak etis dengan membuka ke publik soal operasi payudara Bella.

"Kita tidak ada niatan untuk melaporkan, tapi yang jadi masalah, klien kami diserang karena (Razman) menyebut-nyebut operasi payudara. Karena bagaimanapun payudara adalah alat vital, jangan disebut-sebut," ucapnya.

Disebut Operasi Payudara, Bella Luna Polisikan RazmanFoto: Mei Amelia/detikcom

Saat ditanya apakah Bella melakukan operasi payudara atau tidak, baik Bella maupun pengacaranya memilih tidak memberi penjelasan. Menurut Hendry, hal itu merupakan privasi dan bukan untuk konsumsi publik.

"Jangan ungkap di media. Ini merusak masa depan Bella, baik materiil maupun imateriel. Kalau bapak-bapak ibu-ibu punya anak perempuan diomongin operasi payudara itu apa nggak malu? Yang lebih penting lagi (mengungkap soal operasi payudara) tidak bagus, tidak etis," ucap dia.

Laporan model bernama lengkap Cheryl Bella Luna Ferlin itu tertuang dalam Tanda Bukti Laporan (TBL) bernomor LP/1712/IV/2017/PMJ/Dit.Reskrimum. Dalam laporannya, Bella mengadukan Razman dengan tuduhan Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 UU RI No 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU RI No 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Disebut Operasi Payudara, Bella Luna Polisikan RazmanFoto: Mei Amelia/detikcom

Sebelumnya diberitakan, Bella menyebut Razman mendatangi apartemennya di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, pada Senin (3/4) lalu untuk meminta uang Rp 50 juta yang diberikan Razman kepada Bella. Sedangkan Razman menyebut Rp 50 juta yang diberikan kepada Bella untuk operasi payudara.

"Bagaimana kok kawin kontrak, Rp 1 miliar saya nggak ngerti. Yang ada, dia nggak punya apa-apa. Tidak punya kediaman, saya belikan apartemen. Mobil, kendaraan, cicil-cicil dari mantan suami sebelum saya suruh selesaikan (cicilan). Udah saya berikan mobil yang lain. Dia belanja. Mau minta operasi payudara, saya kasih Rp 50 juta. Saya nggak setuju itu operasi, dosa, dia yang nanggung," ujar Razman saat dihubungi, Rabu (5/4) malam.
(mei/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed