DetikNews
Senin 03 April 2017, 07:57 WIB

KRL Mogok di Stasiun Pasar Minggu, Penumpang Sempat Tertahan

Elza Astari Retaduari - detikNews
KRL Mogok di Stasiun Pasar Minggu, Penumpang Sempat Tertahan KRL yang mogok di Stasiun Pasar Minggu. Foto: Widi Kurniawan/pasangmata
Jakarta - Sebuah commuter line jurusan Bogor-Tanah Abang mogok di Stasiun Pasar Minggu. Penumpang sempat tertahan dan memilih untuk pindah ke KRL berikutnya.

"Mogok di stasiun Pasar Minggu. Itu kereta Bogor-Tanah Abang. Saya kereta belakangnya. Tadi sempat tertahan sebentar," ungkap seorang penumpang, Widi Kurniawan saat dikonfirmasi detikcom, Senin (3/4/2017).

Kereta tersebut menurut informasi sudah mogok selama 30 menit saat Widi berhenti di Pasar Minggu. Sebagian penumpang KRL yang mogok itu ada yang memilih bertahan, namun juga ada yang memilih pindah ke commuter line lain.

"Sebagian pindah ke kereta belakangnya. Kereta yang belakang nyusul lewat jalur sebelahnya. Tapi ada yang bertahan," jelasnya.

Saat ini Widi sudah melewati Pasar Minggu. Dia tidak tahu apakah KRL yang mogok tersebut sudah berhasil jalan atau belum.

"Nggak tahu kenapa, gangguan katanya. Tadi pas saya di sana katanya sudah mogok sekitar 30 menit. Saya sudah jalan saya. Tadi emang sempat tertahan sebentar," terang Widi.
(elz/knv)
krl
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed