DetikNews
Selasa 21 Maret 2017, 12:09 WIB

Pilgub DKI Putaran Kedua

Blusukan ke Cempaka Putih, Anies Sempat Tinjau Musala yang Dibangun

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Blusukan ke Cempaka Putih, Anies Sempat Tinjau Musala yang Dibangun Anies blusukan di Cempaka Putih / Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom
Jakarta - Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan hadir menyapa warga di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Diiringi musik rebana, Anies berkeliling menyapa warga yang berada di gang sempit.

Anies tiba pukul 11.30 WIB di Jalan Rawasari Barat X RT 01 RW 04, Lapangan Kincir Kelurahan Cempaka Putih Barat, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017). Disambut warga, Anies kemudian langsung menyusuri pemukiman tempat tinggal warga. Cagub nomor urut 3 itu juga sempat meninjau salah satu musala warga yang masih dalam pembangunan.

Anies blusukan di cempaka putih / Anies blusukan di cempaka putih / Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom


"Pak ini musala lahannya punya Pemda, musala ini masih dalam pembangunan, harapannya mungkin nanti lahan dari musala ini bisa dihibahkan ke kami," ujar salah seorang tokoh masyarakat Ade Nazaruddin ke Anies.

Anies kemudian melanjutkan perjalanannya menyapa warga. Di salah satu sudut gang, dia sempat bercengkrama dengan beberapa anak kecil.

"Cita-citanya apa," tanya Anies dengan senyum ke seorang anak.

Anies blusukan di cempaka putih / Anies blusukan di cempaka putih / Foto: Noval Dhwinuari Antony/detikcom


Blusukan mantan Mendikbud itu kemudian berakhir di salah satu lapangan kecil. Di bawah sebuah tenda, Anies kemudian menyampaikan visi dan misinya.
(nvl/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed