DetikNews
Senin 20 Mar 2017, 17:52 WIB

Pilgub DKI Putaran Kedua

Kampanye di Mampang, Sandiaga Ajak Pemilih Agus-Sylvi Mencoblosnya

Noval Dhwinuari Antony - detikNews
Kampanye di Mampang, Sandiaga Ajak Pemilih Agus-Sylvi Mencoblosnya Sandiaga Uno berkampanye di Mampang, Jakarta Selatan. (Noval Dhwinuari Antony/detikcom)
Jakarta - Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno hadir menyapa warga di Mampang, Jakarta Selatan. Disambut warga, dia kembali dibeli syal atribut klub Ibu Kota Persija Jakarta.

Sandiaga hadir menyapa warga di Jalan Bangka IX RT 08 RW 10 Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2017). Saat memasuki gang sempit, dia disambut kerumunan warga. Dia kemudian diarak menuju sebuah lapangan kecil.

"Bapak-Ibu sekalian, segala macam usaha kita buat mudah, tidak ada lagi yang dipersulit. Semua usaha yang bagus akan kita bantu dan kasih modal," ujarnya mengawali sambutannya kepada warga.

Sandiaga kemudian memaparkan program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE), yang menjadi janji kampanyenya. Warga yang memiliki kreativitas akan diberi bantuan buat usaha.

"Yang jago masak kita buatin kuliner sehingga buat katering, yang jago jahit kita buatkan konfeksi, yang jago dandan, insyaallah, bisa buat salon, bisa buat spa," paparnya.

Menjemput kemenangan di Pilgub DKI putaran kedua, Sandiaga juga meminta warga yang pada pilgub putaran pertama memilih pasangan calon Agus-Sylvi untuk memilihnya. "Kalau kemarin kita satukan yang memilih Mas Agus dan Mpok Sylvi, insyaallah kita akan sambut kemenangan kita. Jadi itu pesan saya," paparnya.

Mengakhiri sambutan, Sandiaga kemudian mengucapkan terima kasih atas pemberian syal Persija kepadanya. "Ini terima kasih dan sebagai ganjarannya kita akan buat stadion bertaraf internasional untuk Persija," tutup Sandiaga.
(nvl/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed