DetikNews
Senin 20 Maret 2017, 06:32 WIB

Lalin Tol Arah Jakarta Pagi Ini Padat karena Volume Kendaraan

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Lalin Tol Arah Jakarta Pagi Ini Padat karena Volume Kendaraan Foto: Andhika Akbarayansyah/detikcom
Jakarta - Sejumlah jalan tol menuju Jakarta pagi ini terpantau padat. Kepadatan berasal dari volume kendaraan pengguna jasa jalan tol.

Kepadatan kendaraan terjadi di Jalan Tol Cikampek arah Jakarta, dari Bekasi Timur sampai Cikunir, karena menumpuknya kendaraan. Selain itu, Jalan Tol Jakarta-Tangerang arah Jakarta terpantau padat, dari Tangerang hingga Karang Tengah, imbas volume kendaraan.

"Saat ini Tol Cikampek arah Jakarta ada kepadatan dari Bekasi Timur sampai Cikunir dan Jati Waringin karena volume kendaraan. Tol Janger dari Tangerang menuju arah Jakarta sudah ada kepadatan. Kepadatan dari Tangerang sampai Karang Tengah karena volume kendaraan," ujar petugas Jasa Marga Traffic Information Center, Mutia, saat dimintai konfirmasi, Senin (20/3/2017).

Lalu lintas di Jalan Tol Jagorawi arah Jakarta pun terpantau padat. Kepadatan sudah terjadi dari Cimanggis hingga Cipayung akibat jumlah kendaraan.

"Tol Jagorawi dari arah Bogor ke Cimanggis sudah padat sampai Cipayung karena volume kendaraan," terang Mutia.

Mutia menambahkan sejauh ini belum ada informasi soal gangguan ataupun kecelakaan lalu lintas kendaraan yang menuju Jakarta. Saat ini hanya terjadi kepadatan kendaraan.

"Belum diinformasikan maupun ada gangguan lain ataupun kecelakaan," tutup Mutia.
(gbr/dhn)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed