DetikNews
Minggu 19 Maret 2017, 10:41 WIB

Pilgub DKI Putaran Kedua

Lari Bareng Adhyaksa Dault, Sandiaga Diminta Benahi Jakarta

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Lari Bareng Adhyaksa Dault, Sandiaga Diminta Benahi Jakarta Foto: Cici Marlina Rahayu/detikcom
Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno lari bareng bersama mantan Menpora Adhyaksa Dault sejauh 15 kilometer pagi ini. Saat berlari, Sandiaga diminta oleh Adhyaksa untuk membenahi olahraga terutama peningkatan prestasi jika terpilih.

Keduanya berlari dalam acara 'Jakarta Berlari' dengan start mulai dari FX Sudirman hingga Bundaran HI kemudian kembali lagi ke FX Sudirman. Sandi mengatakan, agenda lari tersebut memang sudah diagendakan atas undangan Adhyaksa.

Lari Bareng Adhyaksa Dault, Sandiaga Diminta Benahi Urusan OlahragaFoto: Cici Marlina Rahayu/detikcom



"Beliau menitipkan beberapa hal termasuk olahraga termasuk keinginan meningkatkan prestasi di berbagai cabang olahraga, untuk Asian Games, DKI harus berbenah segera, nanti sampai saatnya 2018 kita siap menerima tamu dari Asia," kata sandi di kawasan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).

"Tadi kita lari, lari jalan dengan Pak Adhyaksa Dault. Alhamdulillah bisa dapat 15 Km, itu kita berpisah di depan FX, dengan janji Insya Allah Jakarta bisa lestari ke depan," lanjutnya.

Cawagub nomor urut 3 itu mengatakan, mendapat dukungan dari Adhyaksa sekaligus doa dari ibu Adhyaksa.

"Dan luar biasa ibu-nya Pak Adhyaksa doain saya yang jadi, doa ibu ampuh, doa ibunya Pak Adhyaksa. Diingetin sama beliau mudah mudahan kegiatan tadi dapat menginspirasi anak muda Jakarta. Juga memberikan ingatan agar tidak membuang sampah sembarangan, agar lingkungan kita lebih bisa mendapatkan masyarakat yang bertanggung jawab mengelola limbahnya sendiri," ujarnya.
(nkn/ams)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed