DetikNews
Sabtu 18 Maret 2017, 01:40 WIB

Ada Genangan, Lalin di Kalimalang 'Lumpuh' Hingga Dini Hari

Nathania Riris Michico - detikNews
Ada Genangan, Lalin di Kalimalang Lumpuh Hingga Dini Hari Foto: dok. Henny Eka (pasangmata.com)
Jakarta - Imbas dari hujan deras yang mengguyur wilayah Bekasi masih terasa hingga dini hari ini. Akibat genangan yang tak kunjung surut, lalu lintas di beberapa daerah di Bekasi lumpuh bahkan hingga pukul 01.00 WIB.

Menurut informasi yang diterima dari pembaca detikcom, Henny Eka, Kalimalang menjadi salah satu titik yang masih mengalami kemacetan parah hingga dini hari. Bahkan lalu lintaas disebutnya cenderung tak bergerak.

"Iya, ini masih macet total di Kalimalang," kata Henny Eka saat dihubungi detikcom, Sabtu (18/3/2017) pukul 01.20 WIB.

Henny mengatakan kemacetan cukup parah terjadi dari arah Jalan Lampiri, Duren Sawit, Jakarta Timur hingga Jatibening, Bekasi.

"Macetnya dari Lampiri (Duren Sawit), karena ada genangan ke arah Caman dan masih banyak mobil juga dari arah Pondok Kelapa jadi macet panjang," jelasnya.

Macet di rute perbatasan Jakarta-Bekasi ini terjadi di kedua arah. Menurut Henny, kemacetan juga terjadi di jalan menuju Bintara, Bekasi Barat, hingga Metropolitan Mall Bekasi. Dia sendiri memilih menepi ke sebuah tempat makan di pinggir jalan agar terhindar dari macet tersebut.

"Kalau ada genangan Jalan Raya Kalimalang pasti macet total, sampai sekarang masih macet," tambah Henny.

Kemacetan ini juga diperparah dengan adanya pembangunan jalur tol Becakayu. Saat ini, situasi lalin di Kalimalang dan sekitarnya masih padat merayap.
(nth/elz)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed