detikNews
Jumat 17 Maret 2017, 23:51 WIB

Kata Teman Masa Kecil Soal Indra: Periang dan Suka Bergaul

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Kata Teman Masa Kecil Soal Indra: Periang dan Suka Bergaul Pahinggar Indrawan alias Indra. Foto: Dok. Facebook
Jakarta - Pahinggar Indrawan alias Indra yang gantung diri dengan live di Facebook dipandang tetangganya sebagai sosok yang asyik dan mudah bergaul. Teman masa kecilnya, Agus, menyebut Indra orang yang cukup periang.

"Orangnya asyik, baik. Bahasa enak, sopan. Orangnya ceria, periang, tidak ada sedihnya. Orangnya suka bergaul. Gaul sama banyak orang," kata Agus di kompleks tempat tinggal Indra, Jl Kemenyan, Jagakarsa, Jaksel, Jumat (17/3/2017).

Agus yang juga merupakan keamanan di lingkungan itu mengaku kenal Indra sejak kecil. Namun menurutnya, Indra baru kembali lagi ke Jagakarsa sekitar dua bulan lalu.

"Sudah lama dari dia kecil, saya sebagai keamanan lingkungan di sini. Iya baru kelihatan lagi dua bulan ini," ujarnya.

Selain itu, Agus mengaku kaget dengan adanya kabar Indra bunuh diri. Terakhir, dia bertemu seminggu lalu dan kondisi Indra biasa-biasa saja.

"Seminggu yang lalu, pas dia nitip mobil aja, nyari saya ke pos," ujar Agus.

Berdasarkan informasi yang didapat Agus dari keluarga Indra, jenazah akan dimakamkan esok hari, Sabtu (18/3), di TPU Jeruk Perut, Jakarta Selatan. Jenazah Indra sendiri saat ini masih berada di RS Fatmawati.

"Rencana besok, dimandiin, disalatin terus langsung ke TPU Jeruk Perut," tuturnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan di lokasi sekitar pukul 22.15 WIB, kondisi di rumah Indra terlihat sepi. Namun tampak pula beberapa keluarga yang ada di kediamannya. Selain itu, garis polisi masih dipasang di rumahnya.
(knv/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com