DetikNews
Jumat 17 Maret 2017, 17:57 WIB

Djarot dan Istri Jenguk Julia Perez di RSCM

Cici Marlina Rahayu - detikNews
Djarot dan Istri Jenguk Julia Perez di RSCM Djarot jenguk Julia Perez / Foto: Cici Marlina Rahayu/detikcom
Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat beserta istrinya Happy Farida menjenguk Julia Perez (Jupe) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Menurut Djarot, kondisi Jupe yang mengidap kanker sudah mulai membaik.

"Jupe kondisi semakin baik ya, wajahnya segar ya, kemudian motivasinya tinggi untuk sembuh, dan sebetulnya kan mau ada operasi kecil ya, untuk punggungnya tapi karena trombositnya masih turun sekarang di tingkatkan dulu trombositnya, jadi kalau trombositnya baik baru melakukan operasi," kata Djarot ketika ditemui di RSCM, Jalan Diponegoro Nomor 71, Kenari, Senen, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Djarot mengatakan kondisi Jupe sudah stabil. Bahkan saat dijenguk, Jupe selalu melempar guyonan.

"Kami ini kan lama nggak ketemu, dan Jupe aktif ya untuk membantu kita terutama waktu kasih motivasi pada anak-anak rusun waktu gelar acara di rusunawa cup," ujar Djarot.

Djarot dan Happy melakukan doa bersama untuk kesembuhan Jupe. Kepada Djarot, Jupe bercerita pengalamannya selama ini.

"Jupe cerita tentang pengalamannya, kecintaannya dengan sahabat-sahabatnya, tentang banyak orang yang mau besuk, tapi akan dibatasi supaya beliau bisa istirahat," ujar Djarot.

Djarot mengatakan tubuh Jupe sudah mulai menyeleksi makanan yang harus dicerna. Istri Djarot membawakan makanan kesukaan dan bunga untuk Jupe.

"Nyonya ku kasih Bunga dan makanan kesukaan Jupe," ungkap Djarot.

"Coklat, kita tadi sama-sama berdoa, Jupe supaya sehat pulih kembali dan tetap semangat," sambung Happy.

Sebelumnya Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga sempat menjenguk artis pelantun 'belah duren' itu. Foto kunjungan Ahok diunggah oleh Jupe melalui akun Instagram-nya.


(imk/imk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed