DetikNews
Jumat 17 Maret 2017, 17:20 WIB

Polisi Jadi Korban Pengeroyokan di Tanjung Priok

Nugroho Tri Laksono - detikNews
Polisi Jadi Korban Pengeroyokan di Tanjung Priok Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Seorang polisi dikeroyok di Kafe Tomoto, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Polisi tersebut mengalami luka memar pada bagian pelipis mata kanan dan telapak tangan kanan.

"Iya benar ada insiden itu, kami saat ini sudah berkoordinasi dengan pihak TNI AL untuk menyelidiki kasus ini," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono saat dimintai konfirmasi detikcom, Jumat (17/3/2017).

Pengeroyokan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (17/3) dini hari. Korban Bripda Rizki Juliansyah dan Bripda Rizki Dwi Gustian, anggota Dit Sabhara Polda Metro Jaya, yang tengah melakukan patroli, melintas di Jl Enggano, Tanjung Priok.

Saat melintas di jalan tersebut, ada sejumlah warga yang melapor ada keributan dua kelompok di Kafe Tomoto. Bripda Rizki Dwi Gustian lantas turun dari mobil dan melerai kedua kelompok tersebut.

"Melerai dua kelompok jumlahnya sekitar belasan orang. Namun tiba-tiba korban dipukul dan dikeroyok oleh sekitar 5 orang, diduga di antaranya oknum TNI AL," jelas Argo.

Karena situasi tidak kondusif, korban berupaya meninggalkan lokasi. Namun para pelaku pengeroyokan juga merusak kaca depan mobil patroli.

"Sudah membuat laporan di Polres Jakarta Utara dan saat ini masih dalam penyelidikan," kata Argo.
(fdn/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed