PNS Tewas Terserempet Truk di Kelapa Gading

Jabbar Ramdhani - detikNews
Rabu, 15 Mar 2017 11:35 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang pengendara motor bernama Sofian (38) tewas setelah terserempet truk boks di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kedua kendaraan tersebut melaju di arah yang sama di Jalan Pegangsaan II.

"Awalnya kendaraan truk jenis wing box dan pengemudi motor melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Pegangsaan II di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tepatnya di dekat Gudang Baja, truk menyerempet sepeda motor Yamaha Scorpio B-6580-UGO yang dikemudikan Saudara Sofian," kata Kasubbag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono, Rabu (15/3/2017).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB pagi tadi. Sofian, yang diketahui beralamat di Asrama DKI RT 013 RW 003 Semper Barat, Cilincing, tewas.

"Akibat kecelakaan lantas tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," ujarnya.

Sofian, yang bekerja sebagai PNS, kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk keperluan visum. Belum diketahui identitas pengemudi truk yang menyerempet motor tersebut. (jbr/fdn)