Hari Buruh
Rabu 08 Mar 2017, 18:15 WIB

Buruh Pabrik di Karawang Cabuli 23 Bocah SD Selama 1 Tahun

Mei Amelia R - detikNews
Buruh Pabrik di Karawang Cabuli 23 Bocah SD Selama 1 Tahun Pelaku pencabulan (Fptp: dok. Istimewa)
Jakarta - Polres Karawang menangkap Oki Muhamad Akbar (27). Buruh pabrik di Karawang, Jawa Barat, ini ditangkap atas dugaan pencabulan terhadap 23 bocah sekolah dasar.

"Korban-korbannya itu anak usia 7-12 tahun, semuanya laki-laki," kata Kapolres Karawang AKBP Andi Herindra kepada detikcom, Rabu (8/3/2017).

Andi mengungkapkan tersangka melakukan perbuatan bejatnya itu di rumah kontrakannya di Dusun Munjul Kidul RT 35/10 Desa Curug, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

"Tersangka mengiming-imingi para korban dengan sejumlah uang," imbuhnya.

Tersangka mengajak korban bermain di rumahnya. Dia kemudian memberikan sejumlah uang kepada bocah-bocah agar mau mengikuti kemauannya untuk memuaskan nafsu berahinya.

"Bahkan ada beberapa korban yang sudah berkali-kali dicabuli," lanjut dia.

Berdasarkan pengakuannya, tersangka melakukan pencabulan itu terhadap 23 korban. "Dan itu sudah berlangsung selama satu tahun," lanjutnya.

Perbuatan tersangka baru terkuak setelah salah satu korban mengadukan perbuatannya itu kepada orang tuanya. Orang tua tidak terima, lantas mengadukan tersangka ke Polres Karawang.

Atas dasar laporan tersebut, tersangka ditangkap di tempat kerjanya pada Selasa, 7 Maret 2017, sekitar pukul 14.00 WIB. Tersangka dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak.
(mei/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed