DetikNews
Selasa 07 Maret 2017, 19:31 WIB

Penjelasan Lotte Mart atas Penanganan Pasangan Mesum di Kamar Pas

Fajar Pratama - detikNews
Penjelasan Lotte Mart atas Penanganan Pasangan Mesum di Kamar Pas Foto: Ari Saputra/detikcom
Jakarta - Video penggerebekan pasangan yang tengah berbuat mesum di kamar pas Lotte Mart Pakuwon Mall, Surabaya, viral di media sosial. Lotte Mart menyatakan tidak terlibat dalam penanganan aksi mesum tersebut.

Perbuatan tersebut dilakukan pada Sabtu (4/3) sore. Video penggerebekan pasangan tersebut kemudian diunggah di internet dan jadi viral.

Baca Juga: Polisi Ungkap Lokasi Pasangan Mesum di Kamar Pas Mall Surabaya

Siapa pengunggah video tersebut belum diketahui. Polisi masih mencari siapa penyebar video tersebut.

Lotte Mart membenarkan penggerebekan itu terjadi di Lotte Mart Pakuwon Mall, Surabaya. Namun penanganan tindakan mesum itu dilakukan oleh pihak ketiga yang menjadi mitra Lotte Mart.

"Bahwa benar telah terjadi tindakan asusila yang dilakukan oleh sepasang remaja pada hari Sabtu, tanggal 4 Maret 2017 sekitar pukul 16.00 WIB yang bertempat di fitting room Lotte Mart Store Pakuwon Mall, Surabaya. Bahwa dalam hal pengamanan Lotte Mart Store Pakuwon Mall, Surabaya, kami menyerahkannya kepada PT Trikarya Cemerlang sesuai dengan perjanjian kerja sama yang telah ditandatangani kedua belah pihak," demikian pernyataan resmi dari manajemen Lotte Mart Selasa (7/3/2017).

Lotte Mart menyatakan tidak membenarkan penanganan yang dilakukan Trikarya Cemerlang. Menurut manajemen Lotte Mart, ada pelanggaran prosedur penanganan pada aksi mesum itu.

"Kami menunjuk PT Trikarya Cemerlang sebagai provider sekuriti setelah melalui mekanisme pemilihan yang resmi dan transparan, terutama merujuk pada kualitas kinerja sebagaimana yang telah kami tetapkan termasuk tapi tidak terbatas pada standard operating procedure (SOP) yang berlaku," kata manajemen Lotte Mart.

"Bahwa terkait tindakan penanganan yang dilakukan oleh oknum sekuriti dimaksud, hal tersebut telah menyalahi standar operasional kerja yang telah
kami tetapkan dan itu mutlak menjadi tanggung jawab oknum sekuriti tersebut dan/atau PT Trikarya Cemerlang," pungkas manajemen Lotte Mart.
(fjp/fjp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed