DetikNews
Selasa 07 Mar 2017, 13:06 WIB

Gaya Santai Rombongan Raja Salman Jalan Siang di Mal

Ardan Adhi Chandra - detikNews
Gaya Santai Rombongan Raja Salman Jalan Siang di Mal Dua orang dari rombongan Raja Salman jalan siang di mal di Kuta. (Ardan Adhi Chandra/detikcom)
Kuta - Dua orang dari sekian banyak rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud yang tengah menikmati liburan di Bali mengunjungi Discovery Shopping Mall di daerah Kuta. Keduanya tampak menumpangi Mercedes-Benz berwarna hitam.

Dengan diantar sopir, keduanya tiba di Discovery Shopping Mall, Selasa (7/3/2017) sekitar pukul 11.15 Wita, dan tanpa pengawalan yang ketat.

"Mereka langsung masuk saja tadi, tidak ada dijaga," kata sang sopir kepada detikcom di Discovery Shopping Mall, Kuta.

Dua orang dari rombongan Raja Salman jalan siang di mal di Kuta.Dua orang dari rombongan Raja Salman jalan siang di mal di Kuta. (Ardan Adhi Chandra/detikcom)


Sekitar 90 menit keduanya berjalan-jalan di dalam mal. Mereka pun tampak bergaya santai mengenakan celana pendek dan kacamata hitam.

Seorang di antaranya mengenakan kaus bergaris hitam dan celana kotak-kotak sambil menenteng sebuah plastik oranye. Sedangkan lainnya mengenakan kaus berkerah dengan logo klub sepakbola Inggris, Manchester City, dan celana pendek hitam.

Dua orang dari rombongan Raja Salman jalan siang di mal di Kuta.Dua orang dari rombongan Raja Salman jalan siang di mal di Kuta. (Ardan Adhi Chandra/detikcom)


Sang sopir menuturkan salah satu orang yang dibawanya merupakan anggota kepolisian di Arab Saudi dengan pangkat yang terbilang tinggi.

"Satu orang polisi itu ada jend-jend-nya (jenderal) namanya," katanya.

Keduanya tampak tidak membeli banyak barang di dalam mal. Hanya ada satu kantong plastik berwarna oranye yang dibawa dan satu cup kopi.

Mobil Mercy hitam yang terparkir di depan mal pun langsung bergegas pergi mengarah ke Nusa Dua sekitar pukul 13.00 Wita.
(idh/erd)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed