DetikNews
Selasa 07 Mar 2017, 10:49 WIB

Mobil Terbakar di Jalan Raya Puncak, Pengemudi Tewas

Farhan - detikNews
Mobil Terbakar di Jalan Raya Puncak, Pengemudi Tewas Foto: Mobil terbakar di Puncak (Farhan-detikcom)
Bogor - Mobil Nissan Livina warna silver bernopol B 1663 UZD terbakar di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor. Pengendara mobil Yayat Hidayat (35), tewas setelah tertabrak motor saat berusaha keluar dan menghindar dari api yang membakar mobilnya.

Peristiwa tersebut terjadi Senin (6/3) pukul 22.30 WIB, saat mobil tersebut tengah melaju ke arah Puncak, Bogor. Tepat di tanjakan Cisarua, mobil yang dikendarai oleh Yayat warga Cianjur tiba-tiba terbakar.

"Saat mobilnya terbakar, pengemudi kemudian keluar dari mobil. Tapi ketika ia mencoba menjauh dari mobil, menyeberang jalan, kemudian datang kendaraan roda 2 yang dikendarai oleh saudara M. Rizki Fadhilah (19) dari arah Puncak menuju Jakarta dan menabraknya," kata Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama, ketika dikonfirmasi Selasa (7/3/2017).

Mobil Terbakar di Jalan Raya Puncak, Pengemudi TewasFoto: Mobil terbakar di Puncak (Farhan-detikcom)


Tabrakan tersebut, membuat Yayat terlempar sejauh 10 meter dan terjatuh ke parit. Sedangkan pengendara motor juga terjatuh dan mengalami luka-luka.

"Korban atas nama Yayat Hidayat mengalami luka berat akibat tertabrak roda dua dan akhirnya meninggal," imbuhnya.

Polisi yang datang, lanjut AKP Hasbi, langsung melakukan pemadaman dan mengevakuasi sedan livina yang melintang di tengah jalan agar kendaraan tetap bisa melintas. Sedangkan pengendara motor yang terluka, langsung dibawa ke rumah sakit.

Hasby menyebut, hingga saat ini ia dan anggotanya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti terbakarnya kendaraan tersebut. "Untuk penyebabnya kita masih lakukan penyelidikan lebih lanjut," tutupnya.


(rvk/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed