DetikNews
Senin 06 Maret 2017, 20:26 WIB

Pasangan yang Mesum di Kamar Pas Masih di Bawah Umur

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Pasangan yang Mesum di Kamar Pas Masih di Bawah Umur Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga (Imam W/detikcom)
Surabaya - Polisi terus menelusuri video viral pasangan yang sedang berbuat mesum di sebuah kamar pas (fitting room) di Surabaya. Setelah mengetahui lokasinya, polisi kini menelusuri siapa pasangan mesum tersebut.

"Kami sudah tahu identitasnya, mereka masih di bawah umur. Di bawah usia 18 tahun," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga saat dihubungi detikcom, Senin (6/3/2017).

Shinto mengaku hanya mengetahui identitas mereka saja. Untuk bertemu dan berkomunikasi, Shinto belum melakukannya. Tetapi hal itu akan dilakukan. Komunikasi untuk awal mungkin akan dilakukan dengan pihak keluarga.

"Kami akan berkomunikasi dengan pihak keluarga," tandas Shinto.

Sebelumnya beredar sebuah video pasangan yang kedapatan sedang mesum di sebuah kamar pas di sebuah pusat perbelanjaan. Video yang beredar di media sosial itu menjadi viral.

Video tersebut memperlihatkan sepasang remaja tertangkap basah oleh petugas keamanan. Mereka berdua berada di dalam kamar pas dalam kondisi tanpa celana dalam, namun masih mengenakan atasan. Pria yang ada di video itu mengenakan kaus lengan panjang loreng hitam-putih, sementara perempuannya mengenakan kaus lengan pendek berwarna putih.

Saat tertangkap basah, mereka segera mengambil dan mengenakan celana dalam dan celana panjang. Namun tindakan itu dicegah oleh petugas keamanan. Celana itu disuruh dilepas lagi. Oleh petugas keamanan, mereka segera disuruh keluar dan digelandang.
(iwd/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed