DetikNews
Senin 06 Maret 2017, 17:47 WIB

Polisi Ungkap Lokasi Pasangan Mesum di Kamar Pas Mall Surabaya

Imam Wahyudiyanta - detikNews
Polisi Ungkap Lokasi Pasangan Mesum di Kamar Pas Mall Surabaya Foto: Imam W
Surabaya - Polisi sudah mengetahui lokasi kamar pas (fitting room) tempat mesum remaja yang videonya viral di media sosial (medsos). Lokasinya berada di Pakuwon Mall Surabaya.

"Berdasarkan penelusuran anggota, lokasinya di Lotte Mart lantai B1 Pakuwon Mall," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga kepada wartawan, Senin (6/3/2017).

Shinto mengatakan, berdasarkan laporan sementara, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (4/3/2017). Sayangnya Shinto belum mendapat laporan lebih detail termasuk identitas kedua remaja yang kedapatan mesum di kamar pas (fitting room) tersebut.

"Kami masih mendalami identitas keduanya," kata Shinto.

Shinto menambahkan bahwa peristiwa tersebut tidak dilaporkan ke polisi. Apakah polisi akan menyidik peristiwa tersebut? Secara tersirat Shinto mengatakan bahwa peristiwa itu bisa jadi merupakan delik aduan.

"Kami akan mengadakan pendekatan ke pihak keluarga si perempuan," tandas Shinto.

Sementara itu, Marketing Manajer Pakuwon Mall Surabaya Dian Apriliana mengaku belum tahu adanya persitiwa itu. Tetapi Dian membenarkan bahwa Lotte Mart berlokasi di mal tersebut.

"Kami belum tahu kejadian itu. Tetapi kalau lokasinya di Lotte Mart, lebih baik konfirmasinya ke Lotte Mart. Nanti saya salah kalau yang berkomentar," kata Dian.

Sebelumnya beredar sebuah video sepasang remaja yang kedapatan sedang mesum di sebuah kamar pas (fitting room) di sebuah pusat perbelanjaan. Video yang beredar di media sosial (medsos) itu menjadi viral.

Video tersebut memperlihatkan sepasang remaja tertangkap basah oleh petugas keamanan. Mereka berdua berada di dalam kamar pas dalam kondisi tanpa celana dalam, namun masih mengenakan atasan. Remaja pria mengenakan kaos lengan panjang loreng hitam putih, sementara remaja perempuan mengenakan kaos lengan pendek berwarna putih.

Saat tertangkap basah, mereka segera mengambil dan mengenakan celana dalam dan celana panjang. Namun tindakan itu dicegah oleh petugas keamanan. Celana itu disuruh melepas lagi. Oleh petugas keamanan mereka segera disuruh keluar dan digelandang.


(iwd/van)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed