Updated

Ustaz Arifin Ilham Bertemu Ulama Kondang Zakir Naik

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Kamis, 02 Mar 2017 21:40 WIB
Foto: K. H. Muhammad Arifin Ilham/facebook
Jakarta - Ulama kondang yang terkenal sebagai ahli teologi, Zakir Naik, tiba di Indonesia. Kedatangannya dalam rangka safari dakwah di beberapa kota di Indonesia.

Kedatangan Zakir Naik yang sekarang dalam rangka persiapan safari dakwah di beberapa kota di Indonesia bulan depan. Dia juga ternyata bertemu dengan Ustaz Arifin Ilham.

"Subhanallah walhamdulillah Allah pertemukan dengan hamba pilihannya yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam. Ulama dunia, kanda ustaz Dr Zakir Naik, 52 tahun. Insya Allah beliau akan menyirami umat Islam Indonesia dengan dakwah bil hikmahnya, amin. Insya Allah besok khutbah Jumat di masjid Az Zikra, dan kembali ahad besok 5 Maret atau 7 Jumadil Akhir Tawshiyah," demikian keterangan dari akun facebook K. H. Muhammad Arifin Ilham soal agenda Zakir Naik di Masjid Az Zikra, Kamis (2/3/2017). Akun ini terverifikasi.

Postingan ini sempat membuat banyak pihak menyangka Zakir Naik akan memberi khutbah Jumat di Az Zikra. Namun Ustaz Arifin Ilham mengklarifikasi, dirinyalah yang akan memberi khutbah Jumat hari ini.

Ustaz Arifin Ilham menggunggah foto dirinya dengan Zakir Naik. Foto yang diunggahnya itu mendapat lebih dari 3 ribu komentar serta 66 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 17 ribu kali.

Dikutip dari berbagai sumber, Zakir Naik populer melalui jaringan Peace TV yang dipimpinnya. Ceramah agamanya hampir selalu dihadiri ribuan orang. Materi ceramahnya mayoritas mengenai teologi.

(adf/tor)