DetikNews
Selasa 28 Februari 2017, 14:47 WIB

Rombongan Raja Salman Pilih Sewa Mercy

Ahmad Toriq - detikNews
Rombongan Raja Salman Pilih Sewa Mercy Foto: dok. PT JAS2 unit Mercy S600 milik Pangeran telah tiba di Bali dari Jakarta pada tanggal 18 Februari 2017. Foto: dok. PT JAS
Jakarta - Rombongan besar Raja Saudi membutuhkan kendaraan yang banyak pula. Salah satunya, showroom mobil mewah ini diminta 5 mobil Mercedes Benz untuk melayani transportasi rombongan Raja Saudi.

"Ada 5 unit, yakni S400 Hybrid, S400, S500, S400 sama CLS 350. Ada yang dikirim ke Bali, ada yang cuma di Jakarta. Kurang lebih durasinya cuma 5-10 hari," jelas Presdir Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, saat dihubungi, Selasa (28/2/2017).

Harga sewa per unit mobil Mercy itu, imbuh Rudy, bervariasi, antara Rp 5 juta - Rp 15 juta per hari. Semua mobil yang disewa untuk kerajaan Saudi hari ini dibriefing di parkir timur Senayan, depan Jakarta Convention Center.

"Tergantung berapa lama, kalau lama kami kasih diskon," imbuhnya.

Pihaknya sebenarnya menawarkan juga BMW, namun pihak penyewa mengatakan tidak mau BMW melainkan Mercy. Mobil Mercy yang disewakan adalah mobil second.

"Kalau Alphard sih nggak ada permintaan ke saya ya, karena EO-nya banyak. Kalau sewa, Mercy kami ada yang baru, ada yang second. Kalau yang second bisa disewa, kalau baru kan nggak bisa," jelasnya,

Menurut informasi yang diterimanya, mobilnya masuk urutan ke-9.

"Mobil pertama kan dari Arab Saudi, mobil 2-8 mobil dari EO lain, nah mobil kami infonya dapat urutan ke-9, jadi jatahnya petinggi Arab Saudi juga," jelas dia.

"Saya berharap kedatangan Raja Saudi bermanfaat bagi kita semua meningkatkan minat investasi ke Indonesia, kita sambut dengan lapang dada dan terbuka," jelasnya.
(tor/nwk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed