Hari Buruh
Minggu 26 Feb 2017, 13:14 WIB

Kesaksian Warga Soal Pengamen Tewas Ditusuk di Tanjung Barat

Galang Aji Putro - detikNews
Kesaksian Warga Soal Pengamen Tewas Ditusuk di Tanjung Barat Foto: Lokasi Poyan ditemukan tewas (Galang Aji Putro/detikcom)
Jakarta - Seorang pengamen bernama Tengku Muhammad Murdiansyah alias Poyan tewas dengan luka tusuk di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan.

Dari informasi yang dihimpun, korban tergeletak di pinggir jalan arah menuju Ragunan dekat pos lantas di bawah flyover Tanjung Barat. Hingga saat ini, masih terlihat sisa garis polisi di lokasi penemuan korban.

Astri (50), salah seorang warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi mengatakan, Poyan sudah dikerumuni banyak orang saat ditemukan. Dia mengaku sempat melihat kondisi korban.

"Ya sekitar pukul 20.00 WIB atau 20.30 WIB. Dikasih tahu sama pemotor. Tahu-tahu banyak orang di situ. Darahnya ngalir banyak, kan hujan deras juga," kata Astri di lokasi, Minggu (26/2/2017).

Lokasi poyan ditemukan tewas dengan kondisi luka tusukLokasi poyan ditemukan tewas dengan kondisi luka tusuk Foto: Galang Aji Putro/detikcom


Astri sempat diberi tahu oleh seorang pemotor bahwa pelaku melarikan diri setelah kejadian. "Dikasih tahu, pelakunya lari ke arah sana," ucap Astri sambil menunjuk arah jalan menuju Kampung Rambutan.

Sementara itu, seorang petugas parkir yang tidak ingin disebut identitasnya mengatakan, korban yang tergeletak sempat dibiarkan. Menurutnya, banyak warga yang takut untuk ikut campur.

"Takut ikut campur kalau kenapa-kenapa. Korban 'nggletak' gitu, sampai sekitar pukul 22.00 WIB dibiarin," ujarnya.


(gla/idh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed