detikNews
Sabtu 25 Februari 2017, 17:37 WIB

Diisukan Maju di Pilgub Jawa Timur, Agus: Nggaklah

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Diisukan Maju di Pilgub Jawa Timur, Agus: Nggaklah Foto: Hasan Alhabshy/detikcom
Jakarta - Agus Harimurti Yudhoyono diisukan maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur seusai hasil quick count dan real count di Pilkada DKI Jakarta, yang menempatkan dirinya dan Sylviana Murni di posisi paling akhir pada Rabu (15/2) lalu. Agus pun dengan tegas membantah hal itu.

"Nggaklah (maju di Pilgub Jawa Timur). Saya ada di sini hari ini, tentunya saya masih mengkonsolidasikan diri menata masa depan saya ke depan," ucap Agus di Mahaka Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (25/2/2017).


Menurut Agus, langkah besar yang akan diambilnya membutuhkan waktu dan pertimbangan yang matang. Agus berucap dirinya mensyukuri keadaan sekarang dan tetap menikmati setiap perjalanan hidupnya.

"Itu butuh waktu, butuh juga ketenangan dalam hati. Saya menikmati setiap perjalanan ini," kata putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu sambil tersenyum.

Agus menyebut ada perubahan aktivitas dirinya seusai perhelatan Pilkada DKI. Lantas apa yang berbeda dalam kehidupan Agus setelah hampir pasti tidak akan melaju ke putaran kedua Pilkada DKI?

"Yang jelas, nggak ada lagi (wartawan) yang embed sama saya ya, he-he-he.... Saya, sekali lagi, mengambil hikmahnya, saya mensyukuri sekarang punya cukup waktu bersama keluarga. Saya beberapa hari terakhir ini menjemput anak saya sekolah, sudah lama nggak," cerita Agus.
(gbr/HSF)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com