DetikNews
Minggu 19 Februari 2017, 14:21 WIB

Saat Menkeu Sri Mulyani Nyanyi, 'Esok kan Masih Ada'

Erwin Dariyanto - detikNews
Saat Menkeu Sri Mulyani Nyanyi, Esok kan Masih Ada Foto: Maikel Jefriando
Jakarta - Urusan mengutak atik angka dan strategi menjaga situasi perekonomian memang sudah menjadi kepiawaian Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Namun bagaimana jika mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia (Word Bank) itu menyanyi di atas panggung.

Pada Rabu, 15 Februari 2017 lalu, Sri Mulyani mengunggah video saat dia tampil bernyanyi dalam sebuah acara. Namun tak disebutkan detail dan waktu acara berlangsung.
Mengenakan baju nuansa krem lengan panjang dipadu rok cokelat dan flat shoes warna hitam, dia menyanyikan lagu 'Esokkan Masih Ada' yang dipopulerkan Utha Likumahuwa di sekitar tahun 1980-an.

Tuhan pun tahu hidup ini sangat berat
Tapi takdir pun tak mungkin selalu sama
Coba-coba lah tinggalkan sejenak anganmu
Esok kan masih ada
Esok kan masih ada
Esok kan masih ada
Esok kan masih ada




Suara Sri Mulyani mengalun mengikuti alunan nada. Pengunjung yang menghadiri acara tersebut memberikan standing applause saat Sri Mulyani mengakhiri lagu tersebut.

Namun tampaknya Sri Mulyani memang tak bisa lepas dari deretan angka dan target. Terlihat sebelum turun panggung, Sri Mulyani tetap saja menyelipkan pesan khusus terkait target pajak tahun ini. "Jadi besok masih ada untuk kejar target pajak," canda Sri Mulyani.

"Eaaaaaa," jawab pengunjung.

Hingga berita ini diturunkan pada Minggu (19/2/2017), video yang diunggah Sri Mulyani mendapat Like 5,3 ribu pengikutnya dan telah dibagikan oleh 914 netizen.
(erd/van)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed