DetikNews
Sabtu 18 Feb 2017, 00:33 WIB

Sempat Ricuh, Polisi Kawal Pentas Seni di Kampus Unis Tangerang

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Sempat Ricuh, Polisi Kawal Pentas Seni di Kampus Unis Tangerang Ilustrasi aparat kepolisian berjaga (Foto: Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Polisi menyiagakan personil untuk mengamankan acara pentas seni kampus Universitas Syeikh Yusuf (Unis), Jalan Maulana Yusuf, Tangerang. Personil itu didatangkan karena acara pagelaran musik itu sempat ricuh.

"Ricuhnya cuma dorong-dorongan. Ada pentas seni, anak-anak joget pada senggolan," kata Kanit Reskrim Polsek Benteng, Tangerang, AKP Toto Daniyanto saat dihubungi, Jumat (17/2/2017).

Acara pentas seni itu dimulai sejak pukul 14.00 WIB. Sebanyak 13 band lokal didatangkan untuk memeriahkan acara. Namun kericuhan sempat pecah sekitar pukul 22.00 WIB. Tak lama kemudian Polisi yang mendapat informasi pun segera datang ke lokasi.

"Kita datang ke situ juga sudah selesai. Tidak ada korban, semuanya aman. Tapi ada lima personil yang berjaga," sambungnya.

Berdasarkan keterangan polisi, kericuhan itu bukan antar sesama mahasiswa Unis. Mahasiswa hanya mencoba melerai pihak yang bertikai.

"Jadi orang luar sama orang luar, yang nengahin mahasiswa. Dikiranya orang luar sama mahasiswa. Tapi udah kondusif," lanjut Toto.
(rna/rna)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed