DetikNews
Kamis 16 Februari 2017, 16:55 WIB

Kubu Agus Tegaskan Belum Tentukan Sikap Koalisi di Putaran 2

Andhika Prasetia - detikNews
Kubu Agus Tegaskan Belum Tentukan Sikap Koalisi di Putaran 2 Pidato Agus-Sylvi (Foto: Grandyos Zafna)
Jakarta - Juru bicara tim pemenangan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, Rico Rustombi dengan tegas membantah terkait pertemuan yang mengatasnamakan Agus-Sylvi untuk mendukung pasangan calon lainnya di Pilgub DKI. Alasannya, sampai saat ini kubu Agus-Sylvi belum menentukan sikap berkoalisi.

"Mohon diabaikan bila ada informasi apapun terkait undangan yang mengatasnamakan Agus-Sylvi terkait dukungan kepada paslon manapun. Sampai saat ini partai pengusung Agus-Sylvi belum menetapkan sikap apapun untuk putaran kedua pilkada DKI," ujar Rico kepada wartawan, Kamis (16/2/2017).

Hal ini menyikapi adanya undangan mengenai deklarasi kubu Agus-Sylvi ke salah satu pasangan calon. Rico mengatakan akan memberikan informasi secara resmi melalui timses Agus-Sylvi jika ada perkembangan terbaru.

"Bila ada informasi resmi akan kami umumkan secara resmi pula melalui press dari timses atau tim pemenangan. Informasi apapun yang di keluarkan pihak-pihak tertentu bukan menjadi tanggungjawab kami, dan kami anggap itu adalah pendapat pribadi," jelas Rico.



Oleh sebab itu, Rico meminta kepada pihak yang menyebarkan informasi agar menahan diri. Alasannya, ia tidak ingin ada hal-hal yang membuat gaduh ke depannya.

"Selanjutnya kami mengimbau kepada saudara-saudara yang membuat undangan untuk mohon menahan diri agar tidak membuat kegaduhan yang tidak perlu dan merugikan Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni," tegas Rico.


(dkp/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed