DetikNews
Selasa 14 Februari 2017, 12:55 WIB

Pasutri Ditabrak Kontainer di Penjaringan, 1 Orang Tewas

Nugroho Tri Laksono - detikNews
Pasutri Ditabrak Kontainer di Penjaringan, 1 Orang Tewas Foto: Nugroho Tri Laksono/detikcom
Jakarta - Pemotor Suherman (29) berboncengan sepeda motor dengan istrinya, Ika Lastika (29), melintas di Jalan Raya Teluk Gong, Penjaringan, Jakarta Utara. Gara-gara jalan licin, pasutri itu jatuh terpeleset dan ditabrak truk kontainer.

"Kontainer tabrak pengendara motor yang berboncengan. Korban yang dibonceng meninggal dunia," ujar Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara AKP Sigit Purwanto dalam keterangan yang diterima detikcom, Selasa (14/2/2017).

Sigit menceritakan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, tepatnya di Jalan Raya Teluk Gong, depan Bengkel Surya Motor Penjaringan, Jakarta Utara. Truk kontainer bernopol B-984-UEI yang dikemudikan Adih (37) itu menabrak motor bernopol B-3866-TBR, yang dikendarai Suherman.

Saat kejadian, Suherman beserta sepeda motornya melaju searah dengan truk dan hendak mengambil jalur kanan. Namun, karena jalan licin akibat guyuran hujan, keduanya terpeleset dan terjatuh. Suherman berhasil selamat. Sedangkan istrinya terbentur roda bagian depan truk kontainer tersebut.

"Korban Ika Lastika sempat dibawa ke RS Duta Indah, Pejagalan, tapi nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia," jelas Sigit.

Ika mengalami luka parah di bagian kepala dan Suherman, yang mengendarai sepeda motor tersebut, mengalami luka-luka.

Polisi yang datang langsung melakukan pengecekan dan olah TKP. Sedangkan kendaraan korban ataupun truk kontainer yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Unit Laka Lantas Wilayah Jakarta Utara.
(aan/fdn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed