DetikNews
Jumat 10 Februari 2017, 17:38 WIB

Dinamika Pilgub DKI

Akhir Masa Kampanye, Artis Pendukung Agus Luncurkan Video Klip

Audrey Santoso - detikNews
Akhir Masa Kampanye, Artis Pendukung Agus Luncurkan Video Klip Artis pendukung Agus Yudhoyono meluncurkan video klip (Audrey Santoso/detikcom)
Jakarta - Menjelang berakhirnya masa kampanye Pilkada DKI 2017, Tim Sukses Agus-Sylvi merilis video klip. Video klip berjudul 'AHY Seleb Satuju' itu berisi pidato Agus selama kampanye dengan iringan suara para selebritis.

Pengisi video klip tersebut antara lain Annisa Pohan, Aliya Rajasa, Edhie Baskoro Yudhoyono, Venna Melinda, Verrell Bramasta, Eko Patrio, dan Viona Rosalina. Ada pula wajah tokoh dan artis-artis lainnya, seperti Anang Hermansyah, Pasha Ungu, Dede Yusuf, vokalis band Lyla Naga, Riza Rumor, Lucky Hakim, Arzetty Bilbina, dan Abi Yapto.

Video ini nantinya akan disebar lewat media sosial. Eko mengatakan ide mendukung Agus Yudhoyono lewat lagu baru terpikirkan sepekan lalu.

"Dan ini dieksekusinya dua hari dua malam. Ngumpulin 18 orang (artis) ini saja susah. Kita syutingnya juga gerilya," ujar Eko dalam jumpa pers di AHY Command Center, Jalan Wijaya, Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Eko menuturkan video ini baru dirilis di akhir masa kampanye karena tim sukses lebih dahulu memetakan suara para artis di Pilgub DKI. Dia melihat siapa artis yang mendukung Agus dan mendukung calon lain.

"Ide-ide dasar sudah dari kemarin-kemarin, tapi masalahnya berkaitan dengan momennya, pas atau tidak. Momen yang bagus seperti sekarang ini (menjelang hari terakhir kampanye, red). Kita tahu teman-teman seniman itu ada di pihak mana," ucapnya.

Pembuatan video ini juga berangkat dari semangat Agus selama gerilya. Eko menegaskan mereka tidak cuma hura-hura dalam pembuatan video itu.

"Kita ini dalam pembuatan video klip ini, kita mengajak bukan sekedar hura-huranya, tapi kita niat mendukung Mas Agus dan Mpok Sylvi untuk membangun Jakarta buat rakyat," papar politikus PAN itu.

Lalu, seperti apa isi video dukungan tersebut?

"Siang dan malam menembus Kota Jakarta, mencatat segala keluh kesah mereka," dendang Venna Melinda dalam video klip itu.
(imk/erd)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed