detikNews
Kamis 02 Februari 2017, 13:21 WIB

Dinamika Pilgub DKI

Pesan Anies ke Warga Kembangan: Pendidikan Jangan Dilupakan

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Pesan Anies ke Warga Kembangan: Pendidikan Jangan Dilupakan Anies Baswedan di Kembangan (Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom)
Jakarta - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berkampanye ke Kembangan, Jakarta Barat. Anies bertemu dengan seorang ibu yang mengidolakannya.

Ibu tersebut bernama Zainab (30) bersama anaknya yang masih balita menemui Anies di Jalan Srengseng Raya, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (2/2/2017). Zainab ingin agar anaknya dapat menjadi sosok yang dapat dibanggakan seperti Anies di masa depan.

"Pak tolong ini anak saya digendong. Doakan semoga bisa seperti bapak," ujar Zainab.

Anies Baswedan di Kembangan / Anies Baswedan di Kembangan / Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom


Anies mengabulkan permintaan ibu tersebut dengan menggendong anak tersebut. Ia menunjukkan sifat kebapakannya kepada anak yang bernama Rayyan (1) itu.

"Jadi anak yang saleh ya, semoga bisa jadi cerdas dan menjadi generasi penerus bangsa," ujar Anies seraya mengelus kepala Rayyan.

Anies juga berpesan kepada Zainab untuk tidak melupakan pendidikan. Pihaknya berjanji bila terpilih nanti akan menyediakan pendidikan yang gratis dan berkualitas.

"Jangan dilupakan pendidikannya bu, saya jamin nanti kalau terpilih akan ada pendidikan tuntas, berkualitas, dan gratis," katanya.
(fdu/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com