Dinamika Pilgub DKI

Jelang Apel Siaga, Bebizie Hibur Relawan Agus-Sylvi

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Sabtu, 21 Jan 2017 15:36 WIB
Menjelang Apel Akbar Agus-Sylviana. (Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)
Jakarta - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI nomor urut 1, Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, akan menggelar kampanye bertajuk 'Apel Siaga' di kawasan GBK. Massa relawan sudah memenuhi arena kampanye akbar.

Acara Apel Siaga ini berlokasi di lapangan eks Golf Driving Range Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2017). Massa relawan memadati lokasi dengan memakai kaus kampanye bertema Agus-Sylvi berwarna hitam.

Selain itu, massa membawa bendera besar bertemakan Agus-Sylvi. Diputar juga berbagai lagu guna menghilangkan penat relawan, seperti Goyang Dumang, Kereta Malam, Sakitnya Tuh di Sini, dan Goyang Dombret.

Massa memadati area Apel Siaga Agus-SylvianaMassa memadati area Apel Siaga Agus-Sylviana. (Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)

Cuaca siang hari ini sangat terik. Tak heran, banyak relawan memakai payung untuk melindungi diri dari sengatan matahari, ada juga yang memakai handuk kecil dan mengenakan topi.

Selain itu, beberapa artis Ibu Kota, seperti Siti Badriah, Rija 'Rumor', Bebizie, dan DJ Ghetto, akan tampil dalam acara siang ini. Pedangdut Bebizie hadir pertama kali, dengan bernyanyi dan berjoget dari atas panggung.

"Mau joget lagi nggak? Panas? Mau air? Mau air apa susu?" tanya Bebizie.

"Susu!" jawab relawan.

Kampanye akbar Agus-Sylvi ini baru pertama kali digelar. Dalam jadwal yang diterima detikcom, sebanyak 12.000 relawan Agus-Sylvi akan menghadiri acara siang ini.

Tampak hadir anggota tim sukses Agus-Sylviana, seperti Roy Suryo dan Imelda Sari. Sementara itu, pasangan Agus-Sylviana belum tiba di lokasi. (gbr/dkp)